Temukan Kami Di Facebook http://www.facebook.com/pages/On-The-Web/164299356958990

    cara insert emoticon :
    1.klik smilies
    2.tekan shift + klik emoticon
    3.simbol emoticon sudah tertulis
    OTW_On The Web
    [x]

    Pria berwajah cantik di Dunia

    Author: Jonathan Gomulya Genre: »
    Rating


    Andrej Pejic
    Umumnya, model-model cowok berperawakan macho, rapi, rambut cepak, wajah keras, kadang punya jambang dan janggut. Kesan itu justru jauh dari Andrej Pejic. Model yang baru berusia 19 tahun ini justru memiliki rambut pirang lurus, sepundak, rahang lembut, bibir penuh, hidung kecil, dan ia cantik!. Andrej memunculkan sebuah istilah baru yang disebut "femiman" atau feminine man. Kehadiran model asal Serbia ini menimbulkan desas-desus dan tren tersendiri di kalangan desainer, fotografer, dan editor karena penampilannya yang androgini (antara pria atau wanita). Karena keunikannya itu, ia berhasil mendapatkan kontrak dengan Marc by Marc Jacobs, salah satu merek yang sangat ternama untuk saat ini, begitu pula rumah mode Jean Paul Gaultier untuk kampanye musim semi 2011.
    Andrej Pejic pergi dari Serbia untuk tinggal di Australia pada akhir 1990-an bersama keluarganya. Diam-diam, Andrej sudah pernah tampil beberapa kali di Vogue, Perancis, dan Italia. Orang yang "menemukan" Andrej adalah Matthew Anderson, Direktur Chadwick Models di Melbourne. Dikutip dari wawancara Anderson dengan Sydney Morning Herald, "'Kecantikannya' sangat tidak biasa. Ia pun cerdas dan luar biasa, jujur, serta sangat nyaman dengan dirinya sendiri." Meski Pejic adalah seorang pria dan tidak pindah gender, orang-orang yang mendandaninya sangat menggunakan sisi dua jendernya ke dalam kapasitas yang sangat ekstrem. Walau demikian, itu bukan masalah bagi Pejic. Kepada situs Women's Wear Daily, ia mengaku hanya berusaha melakukan segalanya sebaik mungkin dan tak akan berpakaian seperti ini jika ia tak merasa senang.

    Lea T
    Lea T adalah putri terkenal mantan pemain sepak bola Brazil Toninho Cerezo. Lea lahir laki-laki, tetapi sekarang mengidentifikasi sebagai perempuan. Pada 4 Januari 2011 wawancara, Lea T menyatakan niat untuk menjalani operasi pergantian kelamin pada Maret 2011
    Lea T pertama kali ditemukan oleh Givenchy desainer senior yang Riccardo Tisci dan menjadi wajah Givenchy pada akhir 2010. Menunjukkan landasan pertamanya adalah untuk Alexandre Herchcovitch selama Fashion Week São Paulo pada Januari 2011.
    Dia telah ditampilkan dalam editorial di Vogue Paris, Hercules Majalah, Interview Magazine, Majalah Cover dan Majalah Cinta. Pada tahun 2011, dia juga bintang sampul dua edisi dari edisi Spring / Summer 2011 dari Majalah Cinta, satu sebagai model solo dan lain menampilkan ciuman Kate Moss.
    Dia berada di peringkat ke-42 dalam Daftar 50 Wanita Top Model oleh models.com


    Kiyoshi Sakurazuka
    Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crrosdrreser
    Biodata Kiyoshi Sakurazuka
    Name: kiyoshi sakurazuka
    Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
    Birthday : April 4, 1984
    Height : 160cm
    Weight : 40kg
    Blood type : A
    Constellation : Aries
    Gender : Male
    Birthplace : Hunan, China
    Graduate : Beijing Institute of Technology

    Silahkan Komentar: