Temukan Kami Di Facebook http://www.facebook.com/pages/On-The-Web/164299356958990

    cara insert emoticon :
    1.klik smilies
    2.tekan shift + klik emoticon
    3.simbol emoticon sudah tertulis
    OTW_On The Web
    [x]

    5 Gamer Smart Phone Terbaik 2011

    Author: Jonathan Gomulya Genre: »
    Rating

    Pameran ponsel terbesar dunia Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona menghadirkan beragam smartphone terbaru dengan teknologi paling mutkahir. Tampil dengan fitur andalan masing-masing, terdapat 10 smartphone yang dinilai paling memukau dalam acara tersebut. Apa saja? Acara MWC di Barcelona ini diikuti beberapa nama besar seperti Nokia, Samsung dan Sony. Namun sayang Apple Inc tidak ikut serta dalam acara ini. Langsung saja, berikut adalah 10 smartphone terbaik dalam acara MWC 2012: (Urutan berdasarkan huruf) 1. Asus Padfone Asus Padfone diumukan sudah cukup lama, namun baru akan dipasarkan April 2012 ini. Yang memukai, Padfone bisa dimasukkan ke dalam tablet yang punya slot untuk menampungnya. Kemudian, tablet akan berfungsi sama seperti smartphone tersebut. Padfone menggunakan OS Android 4.0, layar Super Amoled qHD dan prosesor dual core Snapdragon S4. 2. HTC One X HTC One X memiliki spesifikasi buas, terutama prosesor 1,5 GHz quad core Nvidia Tegra 3. Desainnya juga elegan dan sudah memakai Android terkini atau Ice Cream Sandeich. Spesifikasi lainnya seperti layar HD IPS, storage internal 32GB dan kamera 8MP. 3. Huawei Ascend D Quad Huawei Ascend D dilengkapi prosesor quad core buatan sendiri. Presesor 1,2GHz K3v2 diklaim membuat Ascend D Quad memiliki performa tercepat dibanding Android dengan teknologi sejenis. Handset ini memiliki layar 4,5 inch HD yang cemerlang. 4. LG Optimus 4X HD Handset andalan baru dari LG ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,5GHz tegra 3 yang menjanjikan performa ngebut, masih ditembah grafis GeForce. 5. LG Optimus Vu LG Optimus Vu hadir untuk menyaingin Samsung Galaxy Note. Layar 5 inch di ponsel ini sudah beresolusi HD. Spesifikasi lainnya seperti prosesor dual core Snapdragon dan kamera 8MP. 6. Nokia 808 PureView Ponsel yang satu ini mempunyai kapasitas kamera yang besar yakni 41MP. Untuk spesifikasi lainnya bisa dilihat di sini. 7. Orange Santa Clara Smartphone ini ditenagai prosesor Intel Medfield 1,6GHz. Ya, kehadiran handset ini menunjukkan keseriusan Intel membuat prosesor mobile yang selama ini didominasi oleh ARM. 8. Panasonic Eluga Panasonic Elua menandai kedatangan Panasonic ke pasar ponsel di Eropa. Handset ini sukup menonjol, terutama karena tahan air dan bodinya sangat tipis. 9. Samsung Galaxy Beam Galaxy Beam tidak hanya berfungsi sebagai smartphone, tapi juga proyektor. Ya, di dalam bodinya yang cukup mungil, Samsung menambakan fitur proyektor di bagian atas bodi ponsel. Katanya, kaualitas gambar yang dihasilkan via proyektor ini cemerlang. 10. Sony Xperia P Xperia P adalah salah satu smartphone high end terbaru Sony yang dikeluarkan setelah mereka berpisah dengan Ericsson. Bodinya berkelas dengan balutan alumunium. Spesifikasinya seperti prosesor dual core 1GHz dan layar resolusi 540×960.

    Read more at: http://ciricara.com/2012/03/01/berikut-daftar-10-smartphone-terbaik-di-mwc-2012/#more-3644
    Copyright © CiriCara.com
    Sonny Ericsson Xperia Play

    best gaming smartphone 2011
    Xperia Play diakui sebagai pemimpin untuk katagori Gaming Smartphone. Feature, bentuk dan dukungan hardwarenya benar-benar Game oriented banget. Diciptakan dari platform Sony PlayStation Portable (PSP), smartphone Xperia Play mampu mememainkan games PSP, termasuk struktur tombol khususnya mengingatkan kita pada PSP itu sendiri.

    Diperkuat dengan prosesor grafis berkekuatan 1 GHz, sangat jelas terasa kalau main games android apapun di Gadget yang satu ini dijamin sempurna diatas layar jernih berukuran 3,7 Inci. Selain sebagai Gadget gaming, Xperia juga merupakan smartphone berfitur lengkap yang memakai OS Android 2.2 (updatable ke Android 2.3).



    NOKIA X7
    ponsel terbaik untuk main game 2011
    Nokia X7 adalah smartphone berbasis Symbian OS. Kelebihan Nokia X7 dengan OS Symbian Anna ini adalah kemampuannya untuk memainkan games High Definition.

    Seperti SE Xperia, ponsel ini memiliki beberapa permainan yang diciptakan khusus untuk Gadget X7 ini.Dengan layarnya yang memiliki lebar 4 inci sangat sempurna memainkan game-game canggih seperti Asphalt 5 HD berkat dukungan 680 MHz ARM Processor, layar kapasitif Amoled 16 juta warna dan resolusi 640 × 360 pikselnya.

    Bukan saja disisi Gaming, dalam feature multimedia, Nokia X7 tidak bisa dipandang remeh. Kamera 8Mp dengan kemampuan rekam video 720p, pre install 8 Gb memory dan support SD micro 32 Gb. 3G HSDPA, GPS dan Wifi, serta kemampuan menonton streaming TV Online, membuat Nokia X7 benar-benar menjadi Smartphone Gaming full Multimedia.



    IPHONE 4
    gaming smartphone terbaik 2011
    Maha karya almarhum Steve Jobs, Raja diraja Smartphone saat ini. Hampir semua game berjalan sangat sempurna di layar Retina iPhone 4, membuat setiap phone gamer mania merasakan kedasyatan dan sensasi luar biasa saat bermain menggunakan Iphone. Itulah mengapa banyak developer yang menciptakan game khusus Iphone.
    Dengan layar 3,5 inci dengan resolusi 640 960 piksel disertai teknologi retina, membuat iphone dianggap sebagai smartphone dengan resolusi terbaik yang pernah ada. Dukungan kamera 5 megapiksel dan lampu kilat LED untuk penerangan membuat perangkat ini mampu merekam video 720p HD. Belum lagi dukungan prosesor A5 1GHz, 512 MB ​​RAM dan 16/32/64 GB memori internal, membuat bermain games di Iphone 4 adalah pengalaman tak terlupakan.



    Samsung Galaxy S II
    best android gaming smartphone 2011
    Ini dia pesaing serius iPhone 4. Dengan layar yang menakjubkan 4,3 inci super Amoled, bermain game di smartphone bersistem android 2.3 Gingerbread ini terasa begitu sempurna dan hidup. Didukung Processor Dual Core 1,2 GHz, akselerasi permainan High Definition dalam gadget ini terasa sangat responsif. Form atau bentuk yang ramping ditambah dengan balutan cassing berkontur baik dan pegangan yang baik membuat bermain game terasa lebih mudah.

    Prosesor dual core menawarkan fungsionalitas yang tak tertandingi seperti browsing lebih cepat, multi-tasking super ngebut, Akselerasi UI yang begitu halus, dan tentunya streaming game yang menakjubkan.




    HTC EVO 3D
    best smartphone 2011
    HTC EVO 3D membuat permainan menjadi hidup seperti dalam arti sebenarnya karena kemampuannya menampilkan 3 dimensi untuk gambar pada games.  HTC Evo 3D, seperti LG Optimus 2X, dapat merekam, memutar dan mengubah konten dalam 3D. Dan dengan hadirnya teknologi augmented reality dikombinasikan dengan 3D pada HTC EVO, pengalaman bermain game terasa begitu real dan sangat menarik.

    Satu hal yang membuat HTC EVO 3D hanya menempati posisi ke 5 adalah, kurangnya dukungan game yang beredar saat ini terhadap teknologi 3D yang dimilikinya. Dengan layar 4,3 inci, pengalaman memonton berbagai tayangan 3D baik itu game maupun Film akan terasa sangat sempurna tanpa memerlukan kacamata 3D. EVO 3D memiliki 2 kamera, kamera utama berukuran 5 megapiksel dengan auto focus dan memiliki inbuilt dual LED flash dan mampu merekam video 3D, danKamera sekunder pada bagian depan dengan ukuran 1,3 megapiksel.

    Dengan 1,2 GHz dual core Processor dan 1 GB RAM, Evo 3D memberikan pengalaman halus dengan loading lebih cepat dari aplikasi atau game apapun. Kemampuan multitasking, browsing dengan Flash Player terbaru yang terasa sangat cepat dan kemampuan  menonton video HD dan game 3D, serta layar yang lebih besar dan memiliki port HDMI, membuat Gaming Smartphone EVO 3D layak dimiliki.

    Silahkan Komentar: